-->

Selasa, 07 November 2017

Beginilah Bentuk iPhone X Jika Terjatuh, Benar-Benar Pecah



Apple telah berbangga hati meluncurkan smartphone flagship terbaru miliknya yang bernama iPhone X. Smartphone tersebut mengusung desain full-screen yang terlihat lebih cantik dari iPhone 8 dan ini menjadi iPhone pertama dengan desain tersebut. Smartphone ini mengusung panel belakang dari kaca, dimana Apple mengklaim kaca yang digunakan pada iPhone X merupakan kaca terkuat yang pernah digunakan pada smartphone. Namun apakah yang diklaim Apple memang benar?
 https://twitter.com/EnglishRussia1/status/926391930140884992/photo/1?ref_src=twsrc^tfw&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.beritateknologi.com%2Fbeginilah-bentuk-iphone-x-jika-terjatuh-benar-benar-pecah%2F


Baru-baru ini telah beredar beberapa hasil tes, dimana iPhone yang terjatuh memperlihatkan hasil yang sebaliknya dari klaim Apple. Pada sebuah foto yang di unggah oleh seorang pengguna Twitter di Russia memperlihatkan bagaimana panel belakang iPhone X retak dan pecah setelah pemiliknya menjatuhkan iPhone X tersebut. Uniknya, perangkat tersebut terjatuh di hari yang sama saat ia membelinya. Jika Anda lihat, kerusakan yang dialami iPhone X tersebut sangat parah, bahkan terlihat seperti habis dilindas mobil atau jatuh berkali-kali. Meski tweet tersebut tidak mengungkapkan secara detail bagaimana perangkat tersebut terjatuh, namun pemilik pengguna tersebut mengatakan jika iPhone X yang hancur tersebut hanya jatuh sekali saja. Tentu bagi pengguna yang tak ingin sesuatu yang buruk terjadi pada perangkat iPhone X mereka, tampaknya mengeluarkan biaya lagi untuk membeli sebuah case tidak menjadi masalah. Namun bagi mereka yang ingin memperlihatkan desain asli yang cantik dari iPhone X tentu harus lebih ekstra berhati-hati ketika menggunakannya.

Selengkapnya: https://www.beritateknologi.com/beginilah-bentuk-iphone-x-jika-terjatuh-benar-benar-pecah/


0 komentar:

Posting Komentar