-->

Selasa, 07 November 2017

Review Vivo V7+ dengan FullView Display untuk Pecinta Selfie Indonesia



Salah satu produk yang menarik untuk diikuti perkembangannya memang smartphone, di mana smartphone merupakan perangkat yang digandrungi generasi saat ini. Tren perkembangan terbaru pada smartphone adalah layar FullView™ Display atau bezelless yang memang menarik karena menghadirkan perangka tdengan layar lebih luas namun dengan ukurang yang lebih ringkas. Sehingga Vivo pun menghadirkan smartphone terbaru dari Vivo bernama Vivo V7+ di Indonesia dengan layar FullView™ Display serta keunggulan dalam hal swafoto dengan teknologi Clearer Selfie. Kali ini kami akan mengulas ponsel ini dalam berbagai aspek.


Spesifikasi Vivo V7+ (Vivo V7 Plus):
·         Layar 6 Inci IPS resolusi 1440x720px
·         RAM 4GB
·         Chipset: Qualcomm Snapdragon 450, Octa Core 1.8 GHz
·         GPU: Adreno 506
·         Internal Storage/ROM 64GB dengan slot MicroSD yang bisa ditambah sampai 256GB
·         Kamera Depan 24MP, Aperture/2.0
·         Kamera Belakang 16MP
·         Fingerprint Sensor OS: Android 7.1.2 Nougat dengan FuntouchOS 3.2
·         Jaringan : EDGE, 3G, HSPA, 4G LTE
·         Konektivitas : Micro USB, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth v4.0
·         Baterai 3225 mAh Radio FM USB OTG
·         Harga: 4.699.000

 Vivo V7+ dipasarkan dalam kemasan kardus putih dengan tajuk Perfect Camera serta tulisan 24MP Clearer Selfie di atas nama produk yang tampak seperti gambar berikut ini:

Bodi dan Layar

Vivo V7+ memiliki bodi yang ramping dan berkesan premium dengan layar berukuran 6 inci. Bezelnya tipis sekali hingga bisa dikatakan hampir ‘bezelless’ karena bezellnya hanya berukuran 2.15mm saja. Rasio layar terhadap bodinya kurang lebih 84.4% yang bisa dikatakan hampir memenuhi bagian depan sehingga Vivo ini pun menyebut layarnya FullView™ Display, sedangkan layarnya sendiri memiliki resolusi 1440×720 pixel (HD).

Untuk bodi, smartphone ini memiliki build unibodi dengan eksterior berkesan premium yang slim. Lapisan cover belakang juga tidak mudah kotor dan tidak mudah menyimpan jejak atau bekas jari. Untuk sensor sidik jari ditempatkan di bagian belakang atas yang memudahkan pengguna dalam menggunakannya. Saat kami sandingkan di samping ponsel 5.5 inci non full display, maka ukuran Vivo V7+ hanya sedikit lebih besar, padahal layar yang ditampilkan Vivo V7+ terasa jauh lebih lega dibandingkan layar 5.5 inci. Bagusnya ponsel ini masih terasa nyaman untuk kita pegang dan tidak terasa terlalu besar dibandingkan ponsel 6 inci yang masih memiliki desain layar dengan bezel konvensional (non bezelless).

Selengkapnya: https://www.beritateknologi.com/review-vivo-v7-dengan-fullview-display-untuk-pecinta-selfie-indonesia/




0 komentar:

Posting Komentar